Kamis, 02 Februari 2017

Tutorial Instal CorelDraw X6

Selamat Pagi, Siang, Sore..

Para penggemar desaint, maupun yang baru ingin mencoba belajar desaint tentunya ada beberapa kendala untuk memulai mendesain... dan ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan untuk mendesain. Jadi disini saya akan berbagi pengetahuan dengan sahabat yang cinta akan pengetahuan terkait bagaimana sih langkah-langkah untuk menginstal master desain utamanya coreldraw disini.
Baik sahabat, kawan.. kita mulai dengan ucapan semangat..... hehehehe 

Teman-teman Bisa Download Masternya disini Klik

Pertama yang perlu kita persiapkan adalah master ataupun program coreldraw itu sendiri. Sahabat, maupun kawan bisa download beberapa master diberbagai situs websait. Kedua setelah masternya didapatkan mari kita berpetualangan dalam dunia instal menginstal..kita klik saja master yang sahabat download baik berupa rar, zip, dan yang lainnya. kita klik 2x setelah itu akan muncul beberapa aplikasi dibawah ini. 


Jadi shobat tinggal dable klik pada gambar yang saya lingkari merah.. kemudian tunggu prosesnya.... selahkan ditunggu 

Setelah proses selesai maka akan ada pemberi tahuan anda akan memilih pertanyaan jawabannya no atau yes. Jadi shobat tinggal pilih yes saja untuk melanjutkan.. kemudian akan tampil gambar seperti dibawah ini.

Shobat tinggal centang accep kemudian next... begitu selanjutnya...

Centang dont have serial number kemudian nexs lagi...

Kemudian pilih klik custem instalation..

Kemudian akan muncul seperti gambar diatas. Shobat Centang Semua lanjutkan dengan klik NEXT..

Next.... lagi

Disini shobat akan disuguhkan pada sebuah pilihan centang semuanya... dan pilih lokasi instalannya dimana.. lebih baik dibiarkan saja kemudian kelik Install Now.

Proses instalan berjalan kita tunggu sampai selesai .....

Proses instalan selesai tinggal klik finis.... mudah kan cara instal coreldraw x6

Demikian yang dapat saya bagi... jika shobat merasa kebingungan silahkan tinggalkan komentar shobat. Mohon masukannya untuk perkembangan lebih lanjut .. dan nikmati beberapa tutorial yang kami suguhkan... semoga bermanfaat... Tetap SEMANGAT!!! Jangan Lupa BAHAGIA......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar